5 Tempat Download Anime Terbaik !


Ya! Udah lama ga posting, sekarang saya akan post tentang 5 Tempat Download Anime Terbaik Gratis! Pasti banyak yang butuh persediaan anime buat di rumah kalo lagi ngegabut. Di sini saya sediain tempat download anime yang paling nyaman yang saya tau. Kalo saya pribadi sih saya butuh download anime Detective Conan. Tapi di 5 tempat atau web ini banyak banget updatetan anime terbaru dan diupload secara rutin, yang biasanya perminggu. Langsung aja liat list nya!

5 Web Tempat Download Anime Terbaik

OPLoverz
Buat yang suka anime one piece, biasanya download dari web ini nih. Tapi tenang aja di web ini banyak banget anime lainnya yang sering diupload, tapi karena dulu lagi ngehits one piece jadi web ini jadi dikenal banyak orang pecinta anime.

AWSubs
Menurut saya pribadi, web ini adalah web anime paling lengkap, dan paling update setiap harinya. Cek aja di listnya banyak banget anime anime yang mungkin kamu suka atau lagi kamu cari cari. Downloadnyapun enak disediain banyak pilihan tempat download dan berbagai kualitas video.

Samehadaku
Nah kalo web yang satu ini terkenal karena sering upload anime favorit setiap orang. Ya! itu Naruto, yang jika setiap orang ditanya pasti bakal tau naruto. Dulu saya juga sering download naruto disini karena episodenya lengkap juga. Kalo sekarang lagi jaman jaman anaknya Naruto yaitu Boruto.

AnimeIndo
Udah bisa diliat dari judulnya aja AnimeIndo, ya di web ini kita bisa nonton langsung atau streaming berbagai anime yang kita suka. Enaknya di sini itu bisa download atau bisa stream langsung di webnya tanpa ribet.

AnimeSave
Kalo yang satu ini, kaya web buat backupan anime. Banyak anime anime yang udah tamat terus link downloadnya bisa pilih per batch atau per episode. Jadi kita bisa download anime anime jadul di sini yang linknya udah jarang ditemuin di web lain.

Sekian dari 5 Tempat Download Anime Terbaik. List ini berdasarkan opini pribadi, dan yang saya sering pakai untuk download. Jika ada masukan, saran, dan kritik mohon bisa langsung berkomentar atau menuju halaman contact. Sekian dan terima kasih.
0 Comments

Silahkan jika ada yang ingin memberi saran atau pertanyaan jangan sungkan :) . Jangan Spam!