5 Web Streaming Bola Terbaik Gratis

Suka nonton bola? Liga inggris, Spanyol, Jerman, Italia? untuk menonton bola tersebut terkadang anda harus mempunyai tv kabel. Tapi ada 5 Web Streaming Bola Terbaik yang akan membantu anda untuk menonton siaran tersebut. Anda tidak perlu membeli TV kabel karena ini hanya membutuhkan koneksi internet yang memadai.


Jika tidak memakai tv kabel, lalu kita nonton pake apa? yak disini ada web yang menyediakan secara cuma cuma siaran langsung bola diliga liga luar negri. Kita hanya membutuhkan internet untuk menonton siaran tersebut. Karena gretonggg atau gratis web tersebut menyediakan iklan juga agar bisa menghidupkan web tersebut. Tetapi saya memilih diantara web web streaming bola yang paling nyaman untuk ditonton dan tercepat.

Disini saya menyediakan link link web straming bola terbaik yang saya tau dan yang saya sering gunakan untuk menonton siaran bola diliga luar negri. Anda bisa menyaksikannya di laptop, pc, hp, tab, ipad, dll. Karena diweb web tersebut sudah menyediakan kualitas yang sesuai untuk masing masing gadget. Jika anda mempunya internet yang buruk pilih lah kualitas paling rendah agar tidak buffering dan mengganggu tontonan anda.

Keuntungan nonton di web streaming :
  • Gratis
  • Kualitas bisa diubah ubah
  • Tidak Ribet
Kekurangan nonton di web streaming :
  • Banyak iklan
  • Terkadang link untuk menonton palsu
Tapi tenang saja link link yang saya berikan ini tidak menyediakan link palsu, tapi 100% asli. Lalu apa saja web streaming tersebut? Simak lebih lanjut!

5 Web Streaming Bola Terbaik Gratis
Total Sportek
Total Sportek menyediakan link link streaming bola gratis. Pada web pertama tampilannya sangat nyaman dan iklan pun tidak mengganggu. Web ini menyediakan berbagai link yang disesuaikan dengan gadget yang dipakai. Dengan menyediakan kualitas tertentu.

Fotball Live Stream
Web ini menyediakan link streaming dengan sangat minimalis nan simple. Iklan jarang, dan mudah untuk diakses. Saat kita mengunjungi webnya kita hanya tinggal memilih pertandingan mana yang akan kita tonton, lalu kita mengklik live pada sisi kanan. Kita akan langsung menuju link web untuk menonton siaran langsung pertandingan yang akan kita tonton.

Yalla Shoot
Yalla Shoot adalah salah satu web streaming bola terlengkap. Karena setiap hari ada liga tertentu yang diberikan oleh web ini. Walaupun web ini berbahasa arab atau apa itu saya kurang tau :v, tidak akan berpengaruh dengan logo club yang akan kita tonton. Karena logo klubnya tidak akan berubah menjadi bahasa arab.

Ronaldo7
Web fans C.Ronaldo ini tidak hanya memuat tentang real madrid, tetapi juga memberikan streaming bola yang juga mudah untuk diakses. Dengan tampilan yang unik kita menjadi tertarik untuk menonton diweb ini.

ROJADIRECTA
Rojadirecta adalah web streaming yang mempunyai streaming lengkap dengan berbagai kualitas untuk berbagai gadget. Web ini sangat simple, kita hanya harus mengklik pertandingan mana y ang akan kita tonton, lalu kita memilih kualitas mana yang akan kita gunakan. Jika internet anda kencang silahkan memilih yang HD. Jika kualitas internet anda lemot pilih yang paling kecil saja.

Itulah web web yang saya sering gunakan untuk menonton siaran bola luar negri yang tidak disiarkan ditv lokal, kalo saya si lebih sering nonton di Yalla-Shoot kalo gabisa baru di Total Sportek hehe. Mungkin kita bisa saja menonton highlights dari pertandingan tersebut, tetapi sensasinya berbeda jika kita menonton pertandingan itu langsung. Apalagi menonton di stadionnya kali yak.
Terimakasih sudah membaca artikel saya ini, semoga bermanfaat. Jika ada saran atau kritik silahkan anda berkomentar dikolom komentar yang sudah disediakan.
0 Comments

Silahkan jika ada yang ingin memberi saran atau pertanyaan jangan sungkan :) . Jangan Spam!