Cara Membuka LayarKaca21 Yang Terkena Internet Positif


OGTY Blog - LayarKaca21 / LK21.tv adalah situs web penyedia film gratis. Sayangnya baru baru ini LK21.tv terkena internet positif. Tetapi caranya membuka LK21nya cukup mudah. Di web itu anda bisa streaming langsung atau download film yang paling terbaru ataupun yang sudah lawas. LayarKaca21 memudahkan anda untuk mendownload tanpa perlu ribet. Saya sudah menjadi langganannya dan semua film yang ada disana 100% gratis. Kita tidak perlu ke bioskop untuk menonton film terbaru. Tinggal tunggu saja di LK21 pasti langsung ada walaupun belum hd, tetapi jika ingin hd anda harus menunggu lebih lama. Untungnya situs web ini tidak benar benar dihapus, ternyata LK21 sudah pindah domain dan bisa di akses. Berikut caranya.

CARA MEMBUKA LAYARKACA21 (NEW LINK 2019)

Pertama: Buka web browser anda

Kedua: Masukan link LK21.tv tapi diganti menjadi .org

Contoh:
https://LK21.org/

Ubah Menjadi:
https://dunia21.cc/

Ketiga: anda sudah bisa mengaksesnya, dan silahkan download sepuasnya.

Jadi kita tidak perlu menggunakan proxy tambahan, atau menggunakan website yang bisa mengubah proxy kita. Tidak perlu ribet karena LK21 hanya mengganti domainnya saja. Sekian dari post kami semoga bisa bermanfaat. Jika ada saran atau kesalahan silahkan berkomentar di kolom yang sudah disediakan.

Alhamdulillah, Di ane lk21 ga kena internet positif gan :D ane bookmark dulu gan siapa tau nanti lk21 di ane kena inpo :D

caranya miirp kayak openload kemarin ya gan...
dicoba dulu, siapa tahu kumat gak kena internet positif :D

alhamdulillah, nemu artikel ini jadi gk bingung lagi nyari" web lain..
nice gan...

makasih infonya udah beberapa hari ini uring-uringan gara2 internet positif

Silahkan jika ada yang ingin memberi saran atau pertanyaan jangan sungkan :) . Jangan Spam!