Cara Membuka Openload Yang Terkena Internet Positif


Openload.co adalah situs web uploader gratis yang bisa mengupload apa saja khususnya film. Karena baru baru ini openload.co terkena Internet Positif maka kami post Cara Membuka Openload Yang Terkena Internet Positif. Dengan cara ini kita tidak perlu menggunakan proxy atau aplikasi aplikasi yang rumit, karena disini kita hanya akan mengubah link openload, yang tidak terkena internet positif. Bagi anda yang sudah mempunya account openload hal ini tidak akan berpengaruh karena databasenya sama saja, hanya linknya yang diganti.

Sudah banyak orang yang mempunyai blog berniche download berinventasi pada web ini dan sudah berpenghasilan disini. Jadi mungkin akan banyak orang yg panik sehingga mencari cara untuk membuka situs download ini. Saya pun menemukan tutorial ini dari oa line yang sering memberikan link download film. Jadi saya membagikan tutorial ini.

Cara Membuka Openload Yang Terkena Internet Positif

Pertama: Cari file yang akan dibuka atau didownload di openload

Kedua: Lalu ganti link dari openload.co menjadi oload.tv

Contoh:
https://openload.co/f/5hHwwxWyKGw/%5B720p%5D_FILENIME05_Lights_Out_%282016%29.mp4

Ubah Menjadi:
https://openload.pw/f/5hHwwxWyKGw/%5B720p%5D_FILENIME05_Lights_Out_%282016%29.mp4

Ketiga: Buka link dan lihat hasilnya.

Jadi untuk membuka openload yang terkena internet positif kita tidak perlu mengubah ip address atau menggunakan proxy atau aplikasi lainnya, karena openload menyediakan 2 link yang berbeda. Mungkin alasan openload.co terkena blokir oleh negara kita karena banyak film dari indonesia yang diupload disitu, karena itu adalah ilegal.

Terimakasih sudah membaca artikel dari saya, semoga bermanfaat. Jika ada kesalahan atau saran silahkan berkomentar dikolom yang sudah disediakan.

wah mantaps, udah ane coba work gan hasilnya

wah diganti.tv
akhirnya dapat caranya

wahh ini yang suka download film anu emang mesti pake alternatif link , tapi pake awalan ol dot link juga bisa kok gan selain dot tv yaa FYI aja itu hehehe bermanfaat sob

speed downloadnya kok jadi berkurang ya stlh ganti url

engga gan aman, gw donlot masih tetep sama

Silahkan jika ada yang ingin memberi saran atau pertanyaan jangan sungkan :) . Jangan Spam!