5 Tips Diet Ampuh




Berbagai orang mungkin merasa terganggu dengan lemak yang berlimha pada tubuhnya. 5 Tips Diet Ampuh ini mungkin dapat dicoba, agar memaksimalkan penurunan berat badan dan tips ini juga dapat digunakan oleh pria ataupun wanita. Untuk menurunkan berat badan kita tidak harus tidak makan dan menderita. Kita hanya harus mengubah pola hidup kita yang tidak baik, seperti makan ketika lapar, makan seenaknya atau tidak diatur, tidak olah raga. Dan untuk mendapatkan tubuh ramping dan langsing sebagai berikut. Image Source: www.penabiru.com

5 Tips Diet Ampuh

Pertama: Jaga Pola Makan
Iya jaga pola ini sangt penting untuk dilakukan, karena dengan pola makan yang baik dan sehat kita dapat mengontrol lemak atau berat badan kita. Jangan memasukan seluruh makanan ketubuh anda. Dan makan teratur dianjurkan, seperti sarapan jam 7, makan siang jam 12, dan makan malam jam 6. Untuk makan malam dianjur kan sebelum jam 7.

Kedua: Memakan Makanan yang Sehat
Makan makanan sehat ini contohnya sayur-sayuran, buah-buahan,dll. Makanan sehat ini berguna untuk mengurangi lemak yang masuk ketubuh kita semaksimal mungkin. Jadi yang masuk ketubuh kita adalah vitamin,kalsium,protein,dll.

Ketiga: Puasa Senin & Kamis
Puasa Senin & Kamis sudah biasa dilakukan oleh sebagian orang muslim, tapi bagaimana yang nonislam? yang noni pun bisa melakukan nya dihari apa saja, dengan cara. Bangun pagi pada jam 4 Lalu makan secukupnya, lalu jangan makan lagi sampai  12 jam. Berarti anda makan lagi jam 4, soal jam bisa dilakukan kapan saja yang anda inginkan. Tapi sangat dianjurkan dari subuh.

Keempat: Banyak Meminum Air Putih
Meminum air putih 8 Liter perhari memang benar banyak manfaatnya. Disamping banyak manfaatnya kita bisa mengelabui lambung kita dengan air agar lambung kita terasa penuh dan tidak lapar. Agar kita tidak makan terlalu banyak, sebelum makan minumlah segelas air putih agar lambung kita terasa penuh jadi kita tidak makan terlalu banyak.

Kelima: Olahraga Teratur
Yak tips yang terakhir ini memang sangat penting. Karena jika kita hanya berdiam dirumah dan diet seperti biasa, itu tidak akan berpengaruh banyak. Olahraga bisa menyehatkan badan memang itu tujuannya tetapi disamping itu olahraga dapat mengurangi berat badan dengan maksimal. Karena ketika kita berolahraga kita bergerak dan mengeluarkan banyak keringat. Olahraga dipagi hari sangat baik, karena selain kita dapat sehat karena bergerak kita juga dapat sehat karena mendapat sinar matahari dipagi hari.

Sekian dari 5 tips diet ampuh, semoga dapat berguna dan bermanfaat. Karena saya bukan ahli kesehatan, jika ada kesalahan mohon berkomentar dikolom yang disediakan.

alhamdulilah saya sering puasa senin kamis :)

aku udah jalani kaya gitu tapi kok ya masih aja gemuk ya min???

cocok nih gan 5 unsur tsb sgt penting ,, ane juga ud diet sih dah ideal hehe :D

cocok banget buat temen ane yg pengen diet nih.. :)

kalau ane Puasa Senin Kamis buat supaya nilai rapot saya bagus heee...tpi anee baru tau puasa senin kamis bisa buat diet heee tnk gan atas tips iye

Silahkan jika ada yang ingin memberi saran atau pertanyaan jangan sungkan :) . Jangan Spam!