5 Situs Penyedia Film Gratis

Untuk menonton film terbaru biasanya kita harus kebioskop dan membayar dengan tarif yang lumayan. Disini saya share 5 Situs Penyedia Film Gratis agar kita tidak usah cape cape ke bioskop. Tetapi kita juga harus menghargai dari pembuat film tersebut, karena film tersebut tidak dibuat secara gratis dan artis artisnya pun dibayar. Maka dari itu jangan terlalu sering nonton gratisan ya gan :v. Kali kali nonton sama pacar ke bioskop lah atau sama keluarga. Yang penting kita menghargai & mengapresiasi si pembuat film.

Dengan streaming atau mendownloadnya dirumah. Kita hanya membutuhkan koneksi dan kuota secukupnya untuk memuaskan rasa ingin tau kita terhadap film yang baru atau sudah lama anda ingin tonton. Disitus situs dibawah ini biasanya menyediakan kualitas kumplit. Untuk yang sering nonton di hp mungkin cocok dengan kualitas 360p, dan untuk yang nonton di pc ada 480p & 720p (HD).

5 Situs Penyedia Film Gratis

Pertama: LAYARKACA21.tv
Situs diatas merupakan situs terbaik penyedia film gratis menurut saya. Karena LK21 ini menyediakan film terbaru, dan bisa streaming langsung disana atau mendownload pun sudah disediakan ditempat download yang mendukung koneksi. Iklan-iklan yang ada disitus web itu cukup baik, karena iklannya merupakan iklan tempel dan tidak ada iklan yang keluar sendiri atau keluar pop up yang sangat mengganggu bagi kenyamanan visitor.

Kedua: FMOVIEZ
Situs ini sama seperti LK21 yang bisa streaming langsung diweb nya, banyak film lokal yang tersedia pada situs ini. Banyak yang terbaru dan ada juga yang jadul. Tapi kita hanya bisa streaming tidak disediakan tombol downloadnya.

Ketiga: INDOXXI (REKOMENDED)
Yang ke tiga ada INDOXXI. Situs ini memiliki film yang kumplit, dan bisa streaming atau download diserver yang sudah disediakan oleh situs ini. Kekurangannya untuk chrome anda harus menginstall extension chrome khusus. Tetapi disitus ini sangat minim iklan jadi menonton pun nyaman.

Keempat: NONTONFILM21.club (MATI)
Situs ini sama seperti pada umumnya. Dengan tampilan yang cukup simple dan iklan yang tertata sangat rapih situs ini cukup direkomendasikan, tetapi disitus ini tidak menyediakan link download. Hanya bisa streaming diwebnya saja, dan ada iklan yang sedikit ribet ketika kita akan menonton film yang disediakan.

Kelima: FILMBAGUS21.web.id (MATI)
Yang terakhir ada FILMBAGUS21. Situs dengan film terupdate yang bisa streaming di webnya atau bisa mendownload filmnya di link yang sudah disediakan. Tetapi sayang banyak iklan yang menggaggu, dan tidak rapih. Bagaimanapun juga situs ini menyediakan film cukup lengkap dan cukup direkomendasikan bagi kolektor film.

Sekian 5 Situs Penyedia Film Gratis semoga bermanfaat dan bisa membantu. Jika ada kesalahan atau saran silahkan berkomentar di kolom yang sudah disediakan.

infonya menarik.. bisa dicoba...

Thanks gan info nya kebetulan saya lagi butuh hiburan yang tidak memakan biaya besar seperti di bioskop,,
di coba dlu dah streaming nya gan :D

saya suka donlotnya lewat layarkaca21 min,keren....

layarkaca21 tuh paling sering dipake

Kalo seringnya sih LK21 lengkap gan.

wa mantab gan kalau ane sring nya di layar kaca yang mudah downloadnya..

Silahkan jika ada yang ingin memberi saran atau pertanyaan jangan sungkan :) . Jangan Spam!